get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Desa Sukodadi Paiton Meriahkan Milad Gus Hafidz, Lewat Acara Sholawat Bersama Syubbanul Muslimin

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:32 WIB
header img
Perayaan milad gus hafidz di lapangan Sukodadi Paiton, Jum'at (20/1/2023) malam (iNewsProbolinggo.id/rifan)

Sementara KH. Hafidzul Hakiem Noer menuturkan, dirinya tidak menyangka kalau pada ulang tahunnya, akan dirayakan semeriah itu. Surprise datang dari berbagai pihak, baik dari keluarga, sahabat, hingga para fans Syubbanul Muslimin.

"Harapan saya di Milad ini, semoga lebih bisa bermanfaat untuk umat, dan bisa memberikan manfaat untuk Probolinggo, Indonesia dan juga bermanfaat untuk Syubbanul Muslimin," tuturnya.

Gus Hafidz menjelaskan, kalau pemilihan tempat acara di lapangan paiton, dikarenakan dirinya memang merupakan warga asli Kecamatan Paiton. Dilahirkan di Kecamatan Paiton dehingga perayaan ulang tahunnya, juga perlu dirayakan di Kecamatan Paiton.

Apalagi lapangan Paiton, merupakan tempat yang cukup strategis untuk dapat dijangkau para jamaah. Ditambah kepala desanya yang sangat rendah hati, menyambut kedatangan Majelis Syubanul Muslimin.

"Imbauan saya jaga NKRI, cinta indonesia, bangun Probolinggo dengan lebih meningkatkan ibadah, kebersihan keamanan. Juga cinta sholawat, karena dengan sholawat maka cinta akan Nabi Muhammad," jelas Gus Hafidz

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut