get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Desa Sukodadi Paiton Meriahkan Milad Gus Hafidz, Lewat Acara Sholawat Bersama Syubbanul Muslimin

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:32 WIB
header img
Perayaan milad gus hafidz di lapangan Sukodadi Paiton, Jum'at (20/1/2023) malam (iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Syubbanul Muslimin menggelar sholawat bersama, sekaligus merayakan hari ulang tahun pimpinan majelisnya KH. Hafidzul Hakiem Noer. Acara tersebut digelar di lapangan Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Jum'at (20/1/2023) malam.

Acara berlangsung cukup meriah, mulai dari sholawat bersama, lalu pemotongan kue ulang tahun dan pemberian hadiah dari berbagai pihak. Bisa dikatakan, acara tersebut merupakan momen spesial dan penuh surprise.

Kepala Desa Sukodadi, Novian Ramadhanu Fhidayanto mengucapkan terimakasih kepada tim Syubbanul Muslimin, karena memberikan kesempatan pada desanya menjadi tuan rumah pada acara sholawat tersebut.

Apalagi, sebut Novain, acaranya berbarengan dengan ulang tahun pimpinan majelis Syubbanul Muslimin, KH. Hafidzul Hakiem Noer atau Gus Hafidz.

"Ini momen langka dan bersyukur, serta terimakasih kepada yang telah mempersiapkan acara ini. Untuk Gus Hafidz semoga diberikan kesehatan, diberikan kenikmatan yang tiada tara, semoga panjang umur," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut