get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Konsisten Jaga Keamanan, Desa Pondok Kelor Raih Juara I Lomba Satkamling 2022

Senin, 19 Desember 2022 | 21:00 WIB
header img
Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi (kiri) saat memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pondok Kelor, Fredericks Ade Chandra (kanan). (Foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo meraih juara I Lomba Satkamling 2022 yang dilaksanakan, oleh Polres Probolinggo. Pondok Kelor menjadi juara satu, dalam kategori Satkamling modern dan tradisional. 

Penghargaan atas prestasi tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, kepada Kepala Desa Pondok Kelor Fredericks Ade Chandra, di Halaman Mapolres Probolinggo. 

Itu diberikan, bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah kapolsek berprestasi dan pemberian penghargaan terhadap desa lainnya yang turut memenangkan lomba Satkamling, Pada Senin (19/12/2022).

Kepala Desa Pondok Kelor Fredericks Ade Chandra mengatakan, kalau penghargaan yang didapat merupakan hasil kekompakan pemerintah dan warga Desa Pondok Kelor. Keduanya saling bersinergi, untuk menjaga Desa Pondok Kelor tetap aman, damai dan tentram.

"Tentunya senang, tapi sebenarnya masih banyak kekurangan yang perlu dievaluasi, sehingga kedepan lebih baik lagi," terangnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut