get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Piala Dunia U-17 2023

Prediksi Timnas Maroko vs Portugal, Keduanya Akan Bertanding Sengit

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:55 WIB
header img
Timnas Portugal akan berlaga dengan Timnas Maroko (foto/sumber : okezone)

Selain itu, Maroko juga menahan Kroasia tanpa gol di babak grup. Satu-satunya gol yang merobek gawang mereka adalah gol bunuh diri dari Nayef Aguerd dalam kemenangan 2-1 atas Kanada.

Di sisi lain, Portugal nampak sedang on-fire berkat kemenangan telak 6-1 atas Swiss di babak 16 besar. Striker Benfica, Goncalo Ramos, tiba-tiba menjadi perbincangan karena hattrick-nya dalam laga tersebut.

Uniknya, hal ini terjadi setelah pelatih Fernando Santos mengambil keputusan berani dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Sang megabintang memang sedang mengalami penurunan performa belakangan, jadi mungkin Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – akan kembali bermain tanpanya sejak menit pertama dalam laga ini.

Di atas kertas, Portugal tentu diunggulkan karena materi pemainnya yang jauh lebih baik. Namun, kita telah melihat bahwa lini pertahanan Maroko begitu tangguh hingga Spanyol, Belgia, dan Kroasia tidak ada yang mampu mencatatkan gol ke gawang mereka.

Jika Maroko kembali membuktikan kualitasnya hingga laga dilanjutkan ke sesi adu penalti, maka Portugal harus berhati-hati. Laga ini sangat mungkin tidak akan selesai dalam 90 menit.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut