get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Seorang Suami di Kota Probolinggo Nekat Bacok Istri dan Mertua

Kamis, 08 Desember 2022 | 21:15 WIB
header img
Cekcok suami di kota probolinggo nekat bacok istri dan mertua(foto: gianto/iNewsprobolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Samsul Arifin (35) warga Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo nekat membacok istrinya, Khoiriyah (26) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih. 

Peristiwa nahas itu terjadi, sekira pukul 08.00 WIB, Kamis (8/12/2022). Usai membacok istrinya, pelaku juga nekat membacok mertuanya, Sutilah (50). 

Berdasarkan informasi, pelaku memang sudah tidak tinggal serumah lagi dengan istrinya. Di mana kamis pagi, pelaku mendatangi rumah istrinya. 

Saat mendatangi rumah istrinya, keduanya sempat cekcok di dalam kamar. Pertengkaran itu pun, membuat pelaku naik pitam hingga nekat membacok istrinya sendiri. 

Tidak cukup sampai disitu, pelaku juga nekat membacok mertuanya sendiri saat berusaha melerai. Ironisnya, usai membacok kedua korban, pelaku justru nekat bunuh diri dengan cara membacok tubuhnya dengan sebilah pisau hingga bersimbah darah. 

Mengetahui kejadian itu, warga pun geger. Warga langsung membawa kedua korban ke RSUD Tongas, sedangkan pelaku dibawa ke RSUD dr Muhammad Saleh. 

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso mengatakan, akibat pembacokan oleh pelaku, kedua korban mengalami luka di bagian perut. Begitu juga dengan pelaku Samsul Arifin. Ia mengalami luka, di bagian perut akibat mencoba bunuh diri.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut