get app
inews
Aa Read Next : Viral! Saat Anak Sakit hingga Meninggal Tak Diberi Izin Pulang oleh Bosnya, Seorang Ibu Sakit Hati

Pria Ini Tiru Gaya Ahmad Dhani, Netizen : Kupluknya Terbuat dari Bulu Kuduk

Minggu, 27 November 2022 | 09:48 WIB
header img
Viral pria mirip Ahmad Dhani jualan baju (foto : instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Anda pasti mengenal sosok pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani. Disamping keahliannya dalam menciptakan lagu dan bermain musik, yang tak perlu diragukan lagi. 

Suami Wulan Kwok atau akrab disapa Wulan Jamela itu, memilki penampilan yang nyentrik dan tentunya berbeda dengan lainnya. Hal itu sepertinya, menginspirasi beberapa orang yang melihatnya.

Seperti pria satu ini. Karena wajahnya dinilai mirip penyanyi kawakan Ahmad Dhani, ia menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @halewwww tampak seorang pria berbaju kaos hitam dengan tulisan "Dewa 19" tengah bergoyang mengikuti irama lagu Dewa

Tak lama, pria berjenggot dan bertopi bulu itu mulai memperagakan gaya Ahamd Dhani bernyanyi. Meresapi perannya sebagai penyanyi Dewa 19.

Sekilas, wajah pria tersebut memang mirip dengan ayah Al, El, dan Dul. Saat ia pura-pura bernyanyi, penonton seolah melihat Ahmad Dhani tengah manggung.

Namun bedanya, kali ini latar belakang berupa baju dagangan yang digantung. Sebuah kipas angin gantung juga menemani penampilan "Ahmad Dhani" ini sembari berjualan.

Aksi pria mirip Ahmad Dhani ini tentu membuat netizen ingin berkomentar. Namun komentar mereka cukup menggelitik saking lucunya.

"Kupluknya terbuat dari bulu kuduk," ujar @gholsfa*** sambil melucu.

"Ahmad Dhani pas masih jaga toko di Blok M Square," canda @fizaramad*** tak kalah lucu.

"Itu Kue Tartnya Kok malah dipakai jadi Topi?," tanya @andrewspu*** melawak.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/22/612/2712579/viral-pria-mirip-ahmad-dhani-jualan-baju-komentar-netizen-bikin-ngakak

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut