get app
inews
Aa Read Next : 4 Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia, Pernikahan Dini dan Pandemi Jadi Penyebab Utamanya

Perempuan Asal Rusia Ini , Disebut-sebut Ratu Menari Bawah Air

Minggu, 20 November 2022 | 09:37 WIB
header img
Svetlana Romashina (foto : instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perempuan ini populer disebut-sebut sebagai ratu penari bawah air, itu karena ia kerap menjadi juara di ajang olimpiade berenang. Perempuan berusia 33 tahun ini, menjadi perenang indah dengan medali emas terbanyak sepanjang sejarah. 

Adalah indah Svetlana Romashina lahir di Moskow, Rusia pada 21 September 1989. Di umur ke-6 tahun ia sudah mulai berenang dan mulai berkompetisi di usia 12 tahun, sejak saat itulah ia bertekad menjadi juara olimpiade.

Svetlana Romashina dikenal sebagai ratu menari bawah air, selama 4 olimpiade berturut-turut ia telah mengantongi emas renang indah. Pada olimpiade Beijing 2008 adalah kali pertama mendapatkan medali emas. Di tahun 2012 Svetlana mengikuti dua renang indah, beregu dan berpasangan.

Seperti apa sosoknya? berikut potretnya melansir dari akun instagram pribadi @svetlanaromashina.

Perenang indah asal Rusia ini memiliki prestasi gemilang, ia telah berhasil mendapatkan gelar 7 kali juara Olimpiade dan 21 kali juara dunia. Sang ratu penari air ini berpose di dalam air sambil memamerkan beberapa medali emasnya.

Svetlana tampak memakai swimsuit berwarna merah sambil menampilkan senyum manis yang memesona, wajahnya tampak begitu cantik natural sementara rambutnya pun dicepol ke belakang, pesonanya begitu memikat hati!

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/16/194/2708860/6-potret-perenang-indah-svetlana-romashina-ratu-menari-bawah-air

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut