get app
inews
Aa Read Next : Nostalgia Romantisme Klasik: 10 Cara Memikat Hati Perempuan Ala Anak 90an

Perempuan Ini Tampil Glowing dan Seksi, Usai Dikatain Karung Beras Serta Ditinggal Selingkuh

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:41 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kisah hidup perempuan satu ini, sepertinya cukup dijadikan semangat dan motivasi hidup. Sempat ditinggalkan selingkuh, oleh pasangannya lantaran memiliki fisik yang tidak sesuai harapan.

Perempuan tersebut, kemudian menyulap fisiknya layaknya bak seorang model. Jika dahulunya memiliki wajah penuh jerawat, dengan ukuran badan gemuk. Ia kemudian terlibat cantik, dengan wajah imut dan postur tubuh yang langsing dan seksi.

Kisah tersebut viral di media sosial Tiktok. Dalam unggahan video akun @cewebuminih, memperlihatkan perempuan cantik dengan wajah glowing dan tubuh yang oke. Ini adalah perubahan yang dilakukan perempuan dalam video tersebut, untuk membuat mantannya menyesal karena telah menyelingkuhinya.

"Kau tahu kau benar-benar membuatku membenci diriku sendiri. Harus berhenti sebelum aku menghancurkan diriku sendiri. Seharusnya aku memutuskannya untuk berkencan dengan diriku sendiri. Kau sama sekali tidak pantas untukku," tulis caption dalam video tersebut.

Hinaan yang diterima, membuat perempuan tersebut berusaha berubah menjadi lebih baik. Video yang sudah ditonton 1,8 juta orang itu berhasil menarik perhatian netizen.

Netizen ikut berkomentar pada video unggahan @cewebuminih tersebut.

"Glow up jalur sakit hati memang paling ampuh sih," ujar @Hoomanfrien**.

"Gua suka banget sama balas dendamnya kakak ini, semangat terus kakak cantik and you deserve better life for sure," puji @hom***. 

"Setelah lihat VT ini akuu jadiii makin semangat glow up, mbakkk vt nya menginsprasi banget," ungkap @ra***.

Artilel di Ataa Sudah Ditulis Sebelumnya, di Kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/14/612/2687012/viral-perempuan-dulu-sempat-dikatain-karung-beras-sekarang-glowing-dan-seksi

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut