get app
inews
Aa Read Next : Tetap Menggoda di Usia 45 Tahun, Ini 5 Potret Seksi Sarah Azhari

DJ Kelahiran Probolinggo Ini, Semakin Terlihat Seksi Saat Mandi Busa

Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:59 WIB
header img
Foto akun instagram @Bebby_fey

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi anda Penghobi Dugem (dunia gemerlap), pasti sudah mengenal nama DJ cantik dan seksi Bebby Fey. Itu karena, Bebby sempat menggemparkan jagad dunia maya.

Kepada publik, Bebby sempat mengaku pernah tidur dengan You Tuber sukses Atta Halilintar. Meski kabar tersebut telah berlalu, serta hilang seiring berjalannya waktu. Namun eksistensi wanita kelahiran Probolinggo tersebut, sepertinya belum sirna. 

Terlihat di akun Instagram miliknya, Bebby Fey kerap berbagi penampilannya yang dijamin membuat mata kaum adam tak berkedip. Ini lantaran penampilan DJ Bebby Fey yang tak hanya cantik, tetapi juga seksi.

Seperti yang terlihar di foto seksi Bebby Fey satu ini, jadi bukti kalau Bebby Fey memang suka tampil vulgar dan tak ragu dilihat publik. Bebby Fey tampak sedang mandi busa, dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Tentu saja pemampilan DJ Bebby Fey terkesan seksi. Terlebih lagi dengan body goals aduhai. Bebby Fey makin hot.

Tampilan foto di instagram pribadi Bebby Fey itupun, mendapatkan beragam komentar dari warganet. Seperti dikatakan akun @usrr 4568... modusin ah bebby_fey , 

Lalu akun @gus_kirun3... mantep bgt km tante

Serta akun lainnya, @rega_ferdiansy... Body goal menurut gw

Sementara dalam caption fotonya sendiri, Bebby Fey menuliskan "Dimana ada kelebihan di situ ada kembalian" dan "Dimana ada yang mulus di situ ada yang modus"

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut