get app
inews
Aa Read Next : Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Warganet Gagal Fokus Liat Selebgram Tante Diana Dee Tali Dasternya Melorot

Kamis, 29 September 2022 | 06:53 WIB
header img
Diana Dee Starlight (foto: Akun Instagram @dianadeestarlight)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Selebgram satu ini, sepertinya mengerti betul bagaimana caranya, agar selalu terlihat seksi hingga menjadi sorotan, bagi mereka yang melihatnya. 

Adalah Tante Diana Dee Starlight. Wanita cantik berusia 35 tersebut, beberapa waktu terakhir membuat penghuni jejaring media sosial instagram, khususnya kaum adam geger melihat penampilannya. 

Seperti foto yang diunggah Tante Diana Dee Starlight, ke Instagram pribadinya. Tante Diana Dee berpose mengenakan daster warna biru motif bunga-bunga.

Tampil dengan outfit simpel, Tante Diana Dee Starlight seperti tahu betul bagaimana agar terlihat seksi. Diana Dee menurunkan satu tali dasternya hingga hampir ke siku.

Alhasil, penampilan seksinya memancarkan aura tersendiri. Belum lagi kulit mulusnya yang terpampang nyata di foto ini, aura seksinya kian terpancar.

Ekspresi wajah ditambah tangan memegang pipi seperti ini juga memberi kesan menggoda dari Tante Diana Dee. Tak heran jika artis yang satu kerap dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan Tante Diana Dee memakai daster dengan tali melorot. Tak sedikit pula yang memuji kecantikanny pada penampilan kali ini. Kolom komentar unggahan fotonya pun ramai dengan cuitan dari netizen.

"Cantik banget," kata

"Waduhkedodoran deh tuh," celetuk @joe.d***

"Ough..Baby..," timpal @hendri***

"Waduhh sudah makai pakaian dinas," sambung @pendi_bo***

 

Artikel ini, sebelumnya telah tayang lebih dahulu di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/25/194/2674740/daster-melorot-diana-dee-starlight-bikin-netizen-dag-dig-dug-ser

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut