get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

DJ Cantik Satu Ini, Disebut-sebut Miliki Bokong Idaman

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 06:16 WIB
header img
Potret Seksi Bibie Julius, (Foto: @bibiejulius12/Instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perempuan satu ini, dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Bahkan ukuran dan bentuk bokongnya, disebut-sebut menjadi idaman para kaum hawa.

Adalah Bibie Julius, model cantik yang aktifitasnya berprofesi sebagai model dewasa dan juga DJ tersebut. Dalam kesehariannya, kerap memperlihatkan keseksiannya kepada publik.

Potret kecantikan dan keseksian Bibie Julius, kerap diperlihatkannya di jejaring media sosial intagram. Beberapa diantaranya, telah dirangkum lewat MNC Portal yang pastinya bakal bikin anda klepek-klepek.

All white outfit, Di momen ini Bibie Julius mengenakan outfit all white ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Area dada menjadi sorotan utama yang diperlihatkan Bibie, itu juga karena pose samping yang dipilihnya.

Bibie Julius sudah terbiasa tampil seksi di depan publik, makanya enggak heran kalau di foto ini dia tampak nyaman berpose sensual. Ya, dia menempatkan jarinya di ujung bibir, seperti tengah menggoda seseorang. Pakaian yang dikenakan juga mendukung kesan seksinya.

Di foto lainnya, Bibie memperlihatkan perutnya yang rata gegara crop top abu-abu yang dikenakan. Dia padukan baju seksi tersebut dengan ripped jeans. Kacamata hitam jadi aksesori yang mempertegas karakternya.

Punya tubuh yang seksi tidak mau dilewatkan oleh Bibie untuk tampil biasa. Di banyak foto, model dewasa ini beberapa kali tampil vulgar, salah satunya di momen pemotretan ini. Sekalipun pakaian yang dikenakan adalah sporty apparel, tapi kesan seksi tetap terpancar dari pose yang diperlihatkan. Bukan begitu?

Kemdian di foto selanjutnya, Bibie Julius mengangkat tangan seraya memperlihatkan tubuhnya yang kencang. Terlihat sedikit tato di area payudaranya di balik bandeau hitam yang dikenakan.

Ada pula foto Bibie Julius mengenakan bra yang sepertinya, berasal dari kain batik yang di-styling sedemikian rupa hingga terlihat seperti bra. Dia padukan itu dengan rok hitam, dengan pose seksi khas model majalah dewasa.

 

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/28/194/2676917/6-potret-seksi-bibie-julius-model-majalah-dewasa-pemilik-bokong-idaman?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut