get app
inews
Aa
Read Next : Biaya Nikah Low Budget Kurang dari Rp3 Juta Viral, Ini Rincian Biayanya

Pernikahan Terpaut Usia 36 Tahun di Lombok Bikin Geger Warganet

Minggu, 18 September 2022 | 19:04 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id.Probolinggo - Jejaring media sosial kembali dibuat geger, adanya pernikahan selisih usia di mana terpaut cukup jauh. Yakni mempelai pria berusia 50 tahun, serta mempelai wanita masih berusia 14 tahun. 

Pernikahan beda usia yang menjadi viral di Tik Tok itu pun, akhirnya mendapatkan beragam komentar dari warga net. Dan setelah ditelusuri, terungkap kalau pernikahan tersebut terjadi di Lombok. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Tiktok oleh akun @utari_lestariy10, sepasang bapak dan perempuan nampak mengenakan pakaian adat. Diduga pakaian yang mereka kenakan adalah pakaian adat sasak.

Mempelai pria mengenakan beskap khas Lombok dan bawahan rok kain Sasak berwarna merah. Tak lupa kacamata hitam melekat di wajahnya. Sebuah topi pun dikenakan, agar penampilannya semakin sempurna dalam acara istimewa itu.

Sedangkan perempuan mengenakan baju hitam dan bawahan merah. Kepalanya dihiasi hiasan kepala khas Sasak. Wajah perempuan masih terlihat seperti anak kecil yang diberi makeup pengantin.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut