Logo Network
Network

Mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini, Masuk Pasar dan Bagi-bagikan Tempe

Gianto
.
Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini, Masuk Pasar dan Bagi-bagikan Tempe

PROBOLINGGO, INews.id - Meski tidak lagi menjadi seorang pejabat, namun mantah Wali Kota Probolinggo, Rukmini tidak bisa meninggalkan kebiasaannya menyapa masyarakat dan membagi-bagikan sesuatu. 

Seperti yang dilakukannya di Pasar Sumber Wetan Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Saat mengunjungi pasar tersebut, mantan Wali Kota Probolinggo periode 2014 - 2019 itu, langsung menjadi perhatian emak-emak. 

"Eh, itu mantan Wali Kota itu ya," celetuk seorang pedagang, Ny Minarsih saat melihat kedatangan Rukmini, Minggu (28/8/2022). 

Melihat kedatangan Rukmini, tentu saja para pedagang dan pengunjung di pasar, langsung mendekatinya. Mereka juga langsung menyalami perempuan yang pernah memimpin Kota Probolinggo itu. Bahkan, ada sebagian emak-emak yang meminta foto Selfi. 

Saat ditemui di tengah kerumunan pengunjung pasar itu, Rukmini mengaku tidak mempunyai tujuan apa-apa.

"Saya kesini karena ada waktu senggang saja," tuturnya.

Ia menjelaskan, kedatangannya ke pasar karena memang sudah menjadi kebiasaannya, sewaktu ia menjadi seorang pejabat. 

Saat mengunjungi pasar itu, Rukmini tidak sendirian. Dia bersama jajaran pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan, Robet Riyanto dan Zainul Fatoni. 

Salah seorang pedagang, Ny. Surifah mengaku kaget melihat kedatangan Rukmini di tengah kerumunan pasar. Apalagi saat dia membagi-bagikan tempe, kepada setiap warga yang ditemuinya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini