get app
inews
Aa Read Next : Warga Antar Desa Kecamatan Kotaanyar, Lomba Karaoke HUT Kemerdekaan RI

Anda Suka Menyanyi dan Memiliki Bakat ? Yuk, Ikutan Lomba Karaoke di Candi Jabung Probolinggo

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 05:00 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Kabar gembira bagi anda yang suka menyanyi atau memiliki bakat di bidang tarik suara, anda bisa mengikuti lomba karaoke yang bakal diselenggarakan oleh Brigenrich Event Organizer bekerjasama dengan iNews.id Probolinggo. 

Lomba tersebut, rencananya bakal digelar di Candi Jabung, Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada 4 September 2022 mendatang. 

Proses pendaftarannya sangat mudah, para peserta dapat menghubungi penanggung jawab kegiatan atas nama Irawan, via Whatsapp dan seluler 0823-1116-3500. Berikut biaya pendaftaran, sebesar Rp 25 ribu. 

Ketua Panitia Dani Hamzah Alfaruq mengatakan, kalau dari pendaftaran itu, para peserta bakal mendapatkan hadiah total 1 juta rupiah. Rp 500 ribu untuk juara 1, Rp 300 ribu untuk juara 2 dan 200 ribu untuk juara 3. 

"Pesertanya umum, bisa laki-laki ataupun perempuan. Bisa sendiri maupun berduet. Anak-anak juga dewasa," paparnya. Kamis (25/8/2022). 

Untuk lagu yang dinyanyikan para peserta, bisa dipilih secara bebas, sesuai kemampuan dan selera. Nantinya dari lagu yang dinyanyikan, bakal dinilai dari kualitas suara, penguasaan lagu, penghayatan lagu dan gerakannya, berikut kostum yang dikenakan.

Untuk penilaian para peserta, panitia bakal mendatangkan beberapa juri berpengalaman, di mana sering menjadi juri di setiap perlombaan tarik suara

"Jadi tidak perlu khawatir untuk urusan penalaian, kami siapkan juri yang profesiaonal dalam bidang tarik suara itu," ucapnya.

Dengan itu, para peserta yang ingin unjuk kebolehannya dalam hal tarik suara, dapat berlatih terlebih dahulu sebelum mengikuti lomba tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut