get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Hadirkan Lapak Baca Gratis, Komisariat STIH ZAHA Sasar Anak Putus Sekolah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:39 WIB
header img
Warga dan Mahasiswa saat menghadiri dan membaca buku di lapak baca. (Dok. PK PMII STIH ZAHA)

PROBOLINGGO, iNews.id - Pengurus Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong mengajak warga dan anak-anak dengan cara menghadirkan Lapak Baca Gratis dikawasan balai Desa Bulu Kecamatan Kraksaan Probolinggo, Selasa (16/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisariat mengatakan lapak baca buku gratis itu merupakan program pertama yang di gagas oleh PMII STIH Zainul Hasan.

Lapak Baca ini digagas Oleh Ketua Komisariat Mochammad Edi Lukman masa khidmat 2022-2023 yang di support oleh pengurus dan senior PMII STIH ZAHA.

Lapak baca berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar karna pengurus juga menyediakan donasi untuk masyarakat Desa Bulu, selain itu setiap kali lapak ini dibuka ada donasi dimana dana yang di terkumpul dari donasi tersebut digunakan untuk keperluan belajar anak-anak yang putus sekolah di sekitaran Desa Bulu.

Selain menarik perhatian warga lapak baca ini juga menarik perhatian mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa baik internal atau ekternal untuk menyempatkan diri membaca.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut