get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Paiton Energy dan Pomi Dukung Peningkatan Ekonomi Lewat Car Free Day

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:42 WIB
header img
Car Free Day di alun-alun Kraksaan. (Foto: Ahmad Didin/iNews.id)

Program pemberdayaan UMKM, ditujukan terutama untuk kaum perempuan sebagai wirausaha unggul. Dalam hal ini Perusahaan bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Perempuan Tani, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Probolinggo, untuk mengembangkan dan memproduksi produk lokal.

Perusahaan juga selalu mengupayakan kebangkitan UMKM di masa pandemi Covid-19. Perusahaan melakukan pengembangan kapasitas SDM UMKM dengan pelatihan-pelatihan yang dapat menstimulus adanya produk baru, pendampingan UMKM, dan membuat jejaring pasar untuk UMKM.

Kesinambungan program yang dimiliki Paiton Energy dan POMI mulai dari UMKM Center sebagai pusat pelatihan dan jejaring pemasaran produk sebagai solusi untuk distribusi produk UMKM.

Paiton Energy telah melaksanakan program CSR sejak tahun 2000 yang dirancang setiap tahun, dan dipantau oleh Komite Pengembangan Masyarakat. Program dikategorikan dalam tiga fokus yaitu mendukung keberlanjutan Perusahaan (pembangkit), keberlanjutan sosial ekonomi, serta keberlanjutan energi dan lingkungan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut