get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Paiton Energy dan POMI Gelar Program Sekolah Sehat

Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:36 WIB
header img
Dalam rangka mendukung sekolah sehat Paiton Energy dan POMI gelar sekolah sehat. (Foto: Didin/iNews.id)

Sementara Manager Finance & Corporate Services POMI, Ferry Dwi Nugraha menyampaikan Program Sekolah Sehat merupakan salah satu program menjadikan sekolah unggulan, dimana visi dan misinya terkait kebersihan dan lingkungan sekolah, serta mengedukasi anak-anak membiasakan belajar dan mengubah kebiasaan mereka melalui pola hidup bersih dan sehat. Dimana diawali dari sekolah, serta bisa diterapkan di lingkungan rumah masing-masing dan masyarakat.

“Perusahaan sudah menjalankan program edukasi bagi anak-anak sekolah yang sudah dimulai sejak tahun 2010. Kami terus berharap program Sekolah Sehat ini akan terus berkelanjutan,” kata Ferry.

Sebagai informasi, PE – POMI sudah melaksanakan Program Kesejahteraan Anak sejak 2010. Kegiatan yang dilakukan Perusahaan di antaranya adalah edukasi hidup sehat bagi siswa sekolah, melalui workshop bagi guru dan orang tua, bantuan fasilitas Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) untuk sekolah, dan pondok pesantren di Kabupaten Probolinggo dan Situbondo.

Paiton Energy telah melaksanakan program CSR sejak tahun 2000 yang dirancang setiap tahun, dan dipantau oleh Komite Pengembangan Masyarakat. Program dikategorikan dalam tiga fokus yaitu mendukung keberlanjutan Perusahaan (pembangkit), keberlanjutan sosial ekonomi, serta keberlanjutan energi dan lingkungan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut