get app
inews
Aa Read Next : Akun FB di Probolinggo Dipolisikan Usai Unggah Foto Megawati Pakai Bikini

Bergaya ala Cewek Kue saat Liburan di Spanyol, Cinta Laura Bikin Gemes

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:46 WIB
header img

Senyumnya...
Cinta Laura memang pribadi yang cukup aktif dan ceria. Keceriaan itu pun terpancar jelas dari foto yang satu ini. Dia tampak melompat sambil menyilangkan kakinya bergaya ala balerina yang gagal mendarat di permukaan bumi. 

Meski gayanya terkesan tidak siap, Cinta justru semakin menggemaskan dengan senyumnya yang sumringah. Tatanan rambutnya yang menjulang tinggi pun mencuri perhatian. Dia tak terlihat seperti wanita 28 tahun di potret ini, wajah dan tingkah lucunya masih seperti anak-anak. Gemas!

Ala Titanic
Cinta Laura mengekspresikan diri dengan pose ciamik ala Titanic. Outfit yang dipakainya tetap mencolok, memakai swimsuit beraksen ruffle warna oranye dengan aksen belt di bagian pinggang. 

Semakin maksimal, topi fedora dan kacamata pun turut disematkan sebagai aksesori. Sambil memejamkan mata dan membuka lebar kedua tangan, Cinta Laura sukses menghipnotis pandangan publik. "Gak ada lemaak yg nempel," tulis el****. "Berasa Miss universe," tulis anna****.

Kue rasa apa?
Ibarat kue, Cinta Laura tampil sangat menyegarkan dengan varian cheese cake rasa jeruk. Dia memadukan bra top bermotif warna kuning cerah dengan celana panjang santai warna oranye serta high heels biru muda model open toe. 

Tas oranye yang fancy pun turut ditenteng agar lebih classy. Rambutnya ditata rapi model half ponytail, membuatnya terlihat anggun dan menawan. Outfitnya yang minim pun sukses bikin netizen gagal fokus dengan perut rata dan body goals-nya. 

Lirikan matanya yang tajam, pose pamer satu ketiak ala Cinta ini sukses bikin netizen terpana!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut