get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Viral Video Penemuan Motor Curian Disebuah Rumah, Polres Masih Lakukan Pendalaman

Jum'at, 01 Juli 2022 | 19:33 WIB
header img

Viral Video Penemuan Mo

PROBOLINGGO, iNews.id - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang mempertontonkan puluhan sepeda motor yang disembunyikan di dalam sebuah rumah. Video berdurasi 26 detik itu sudah tersebar luas, baik media sosial facebook maupun whatsaap.

Dalam video itu terlihat puluhan motor berjejer rapi, mulai motor matic, motor bebek, hingga motor trail. Motor tersebut diletakan di dua ruangan yang berada di dalam rumah.

Disalah satu media sosial facebook, video tersebut diunggah oleh akun Abelia Nanda ke group facebook Info Lantas dan Kriminal Kota/Kab Probolinggo. Video tersebut ditambah dengan caption pengumuman.

"Yang punya motor hilang segera dicek ke Polres Probolinggo, sudah ditemukan 48 unit di salah satu rumah di Desa Lumbang," tulisnya dalam unggahan tersebut.

"Bisa langsung cek ke polres ya, siapa tau masih rezeki, saya tidak bisa jawab satu-satu kak, saya hanya mengeshare dari group sebelah," lanjutnya.

Tak hanya unggahan di facebook, beberapa orang juga mengunggah video tersebut melalui akun whatsaap. Ada yang menyebar ke group, ada pula yang menyebar melalui status whatsaap.

Menanggapi hal itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kalau saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap hal tersebut.

"Sementara masih didalami, segera nanti akan disampaikan," katanya melalui pesan singkat whatsapp.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut