get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Polres Probolinggo Selidiki Kasus Kebakaran Di Paiton

Rabu, 15 Juni 2022 | 05:20 WIB
header img
Olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian (foto:Didin)

PROBOLINGGO, iNews.id - Polres Probolinggo terus mendalami peristiwa kebakaran yang mengakibatkan seorang kakek terluka di Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. 

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (14/6/2022) dini hari itu, bermula ketika korban, Kandar Wasik (71), tertidur diruang tamu usai melaksanakan ibadah salat Tahajud. 

Sesaat kemudian, korban berteriak meminta tolong kepada istrinya, Maja Wasik (65) dikarenakan sebagian kakinya terbakar. Mendengar teriakan korban, istrinya segera mendatangi dan meminta bantuan kepada warga. 

"Selanjutnya warga bersama bhabinkamtibmas berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang bercampur dengan lumpur," kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (14/6/2022). 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada sebagian kaki kanan dan kiri, pinggang dan lengan tangan kanan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Jabungsisir Kecamatan Paiton, yang kemudian mendapat rujukan ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

"Peristiwa kebakaran ini masih kami dalami. Kami berharap agar korban cepat sembuh dan penyebab kejadian ini segera kita ketahui bersama," pungkas Kapolres Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut