Serang penghuni rumah, ular kobra dibunuh warga

Rifan
Saiful memperlihatkan ular kobra yang sudah mati (foto: Rifan/iNews.id).

PROBOLINGGO,iNews.id - Seekor ular kobra sepanjang 1,5 meter ditemukan masuk ke dalam dapur rumah Saiful, 45, warga Dusun Kramat, RT 02, RW 01, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Pada Senin (30/5/2022), sekitar pukul 18.00 WIB. Sayangnya ular berbisa itu terpaksa dibunuh karena menyerang pemilik rumah saat sedang diusir keluar.  

Pemilik rumah, Saiful mengatakan masuknya ular tersebut diketahui oleh warga sekitar yang secara kebetulan berjalan kaki dibelakang rumah Saiful. Ular itu masuk melalui pintu dapur yang kebetulan terbuka. Warga tersebut langsung memberitahu Ilyas, anak lelaki Saiful. Mengetahui hal itu, Ilyas meneruskan temuan itu kepada Saiful.

"Saat itu saya baru selesai sholat magrib di masjid dekat rumah. Tiba-tiba anak saya bilang kalau ada ular di dapur," cerita Saiful.

Saiful langsung mengecek keberadaan ular tersebut. Setelah dipastikan benar, Saiful langsung mengambil sebatang kayu untuk mengusir ular berbahaya itu. Saiful yang dibantu warga melakukan pengusiran dengan kayu yang sudah terpegang ditangan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network