Pembangunan Kantor Desa Klenang Lor Probolinggo, Jadi Program Prioritas Tahun 2025

Raphel Azizah
Pelaksanaan musdes (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Desa (Musdes) yang digelar di Balai Desa Klenang Lor, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, pada senin (21/10/2024) siang ini, membahas tentang program prioritas pembangunan gedung kantor desa yang akan direalisasikan di tahun 2025 mendatang.

Kepala Desa Klenang Lor Muhammad Sodiq mengatakan, pembangunan balai desa ini sebagai bentuk pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat, agar lebih baik lagi.

"Kan untuk pembangunan jalan - jalan desa, sudah rampung 100 persen terealisasi di tahun 2024 ini, jadi kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat desa" terangnya, pada senin (21/10/2024).

Karena memang saat ini terlihat kondisi balai desa tersebut sudah jauh dari kata layak. "Masak iya kantor desa yang memang tempat vital untuk pengaduan dan pelayanan terhadap masyarakat, kondisinya seperti ini," ungkapnya.

Itulah sebabnya pembangunan Kantor Desa Klenang Lor ini menjadi topik utama pembahasan di Musdes yang melibatkan seluruh unsur lapisan masyarakat setempat.

Senada juga diucapkan oleh Plt Sekcam Banyuanyar Heri Nurdi, ia tetap mendukung apapun program desa, terutama untuk proyek pembangunan.

"Semoga apapun yang sudah dibahas di dalam musdes ini, bisa terealisasi dengan lancar, tanpa adanya hambatan," tuturnya.

Ia juga berharap agar kedepannya, pelayanan terhadap masyarakat desa juga bisa semakin baik dan meningkat.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network