AC Milan Capolista Usai Bungkam Napoli

andie

ITALIA, iNews.id - AC Milan meraih kemenangan saat menjalani laga pekan ke-28. Bertandang ke markas Napoli pada hari Senin (7/3/2022) dini hari WIB, Rossoneri berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini lahir dari kaki Olivier Giroud. Pemain asal prancis tersebut merobek gawang David Ospina pada menit ke-49.

Penyerang AC Milan itu membelokkan bola yang tidak mengarah tepat ke gawang Napoli dengan satu sentuhan, membuat David Ospina terkecoh.

Dewi Fortuna sepertinya merasuki tubuh Olivier Giroud. Setiap kali penyerang berkebangsaan Prancis tersebut mencetak gol dalam satu pertandingan, Milan mampu meraih kemenangan siapapun lawannya.

Beberapa di antaranya merupakan laga sulit, seperti waktu menghadapi Inter Milan pada awal Februari lalu. Selain itu, Giroud juga mencetak gol dan menyumbangkan kemenangan buat Milan saat bertemu Lazio, AS Roma, dan juga Torino.

Dengan kemenangan ini maka AC Milan berhak menempati posisi puncak alias Capolista di klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 60 poin dan berselisih dua poin dari Inter Milan. Sedangkan Napoli berada di peringkat tiga dengan 57 poin.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network