Milan Ditahan Inter Di San Siro

andie
Brahim Diaz berebut bola dengan Alexis Sanchez

MILAN, iNews.id - AC Milan ditahan Inter Milan dengan skor 0-0 dalam duel leg pertama Coppa Italia 2021/22, Rabu (2/3/2022). Hasil ini membuka peluang besar untuk leg kedua nanti.

 

Bermain di San Siro, kedua tim sama kuat dalam banyak aspek. Kali ini Milan bermain sedikit lebih baik dan lebih agresif, Inter beruntung punya Samir Handanovic.

 

Milan lebih banyak melepas tembakan, sayangnya penyelesaian akhir kurang maksimal. Stefano Pioli pun mengakui timnya tidak bermain di level terbaik.

 

Meski begitu, Pioli cukup puas dengan hasil imbang ini yang bisa jadi modal apik untuk leg kedua nanti. Apa katanya?

 

Menurut Pioli, timnya sudah bermain lebih baik dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik pula. Milan layak menang, meski skor imbang 0-0 juga tidak terlalu buruk.

 

"Milan bermain baik dan layak mendapatkan lebih. Namun, jika kita melihatnya dalam duel dua leg, ini hasil yang cukup bagus. Saya kira kami layak menang malam ini," ujar Pioli di Football Italia.

 

"Hasil ini baru sebagian, kami tahu leg kedua akan sangat sulit. Namun, saya puas dengan performa tim."

 

Pioli tahu Milan punya peluang menjuarai Coppa Italia musim ini. Mereka sudah berkembang pesat beberapa tahun terakhir, kini bertanding di semifinal dan kurang selangkah lagi ke final.

 

"Kami membuat progres apik dalam dua setengah tahun terakhir dan kami ingin meraih sesuatu musim ini, membuat musim ini jadi lebih indah," lanjut pioli.

 

"Saya memilih tim terbaik untuk pertandingan ini, juga ditentukan oleh karakteristik. Kami tidak memikirkan pertandingan berikutnya (vs Napoli) sama sekali," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network