Hore... Rumah Sakit Rizani Paiton Menyediakan Layanan USG 4 Dimensi

ahmad didin
Pelayanan USG 4 Dimensi yang ada di Rumah Sakit Rizani Paiton

PROBOLINGGO, iNews.id - Ibu hamil di Kabupaten Probolinggo sudah tidak perlu khawatir dengan kondisi janin yang ada didalam kandungan, pasalnya dengan USG 4 dimensi sudah mengetahui keadaan janin secara keseluruhan. 

Tak hanya itu dengan USG 4 dimensi ini ibu hamil bisa mengetahui perkembangan janin dalam kandungan, dapat melihat wajah janin, dan juga dapat mendeteksi kelainan pada janin. 

Menurut Direktur Rumah Sakit Rizani Paiton, dr. Mirrah Samiyah mengatakan, layanan USG 4D ini merupakan pengembangan dari Rumah Sakit Rizani Paiton untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Dengan adanya USG empat dimensi ini, ibu-ibu hamil tidak perlu lagi khawatir dengan keadaan janin yang ada didalam kandungan, karena dengan alat ini kondisi dan perkembangan janin bisa terlihat secara jelas", Ungkap Direktur Rumah Sakit Rizani Paiton. 

Rumah Sakit Rizani Paiton saat ini juga memberikan harga promo cuma Rp.150.000 dengan layanan setiap hari kerja Senin sampai juma'at mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

"Ada juga pelayanan pagi hari Selasa dan Rabu mulai pukul 9 pagi sampai jam 11", pungkas Dokter Miyah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network