Desa Penghasil Susu Sapi di Probolinggo, Berharap Pembangunan Jalan

Raphel Azizah
Pelaksanaan musdes RKPDes (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Desa (Musdes) Watu Panjang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ini, membahas tentang rencana pembangunan infrastruktur desa di tahun 2025 mendatang.

Dalam pembahasan musdes yang digelar pada kamis (26/9/2024) kemarin, warga desa berharap pembangunan di desa tersebut lebih di masifkan.

"Karena mayoritas penduduk di Desa Watupanjang ini sebagai peternak sapi perah, jadi fasilitas yang sangat dibutuh ya jalan akses,"terang Kepala Desa Watupanjang Ana Nindiana.

Ana mengatakan, hal tersebut adalah hasil usulan dari para warga desanya sendiri. Agar ketika mereka hendak menjual atau belanja keperluan ternaknya ke pasar, bisa lebih mudah, nyaman, dam aman.

Hal senada juga diucapkan oleh Sekretaris Kecamatan Tiris, Nur Khafifah. Ia berharap hasil usulan warga di sesi Musdes ini, bisa diwujudkan di tahun 2025 mendatang.

"Harapan saya, semoga apa yang sudah direncanakan bersama seperti saat ini, bisa terlaksana seluruhnya di tahun 2025, namun dengan catatan tetap memprioritaskan kewajiban lainnya," ucapnya.

Nur Khafifah juga meminta agar para perangkat Desa Watupanjang ini, terus saling bersinergi dalam hal apapun, tanpa mengesampingkan kewajiban lainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network