Maarten Paes, Penjaga Gawang yang Bakal Sulitkan Mesin Irak dan Filipina

Ide Nasution
Maarten paes Calon Kiper Timnas Indonesia (foto : iNewsProbolinggo.id/Okezone)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, membuka suara setelah penampilan gemilangnya dalam laga antara Tampa Bay Rowdies dan FC Dallas di babak 16 besar US Open Cup 2024. Meski mengakui kekesalannya karena kebobolan penalti, ia berhasil membuat delapan penyelamatan krusial yang membuatnya dinobatkan sebagai man of the match.

Setelah pertandingan, Paes mengungkapkan campuran perasaan bahagia dan kecewa. Meskipun merasa solid di bawah mistar gawang lawan, keputusan wasit memberi penalti bagi Tampa Bay Rowdies membuatnya sedikit gusar. 

"Terkadang Anda merasa tak terkalahkan, tetapi keputusan seperti itu bisa merusak clean sheet dan memberi dorongan ekstra," ujarnya.

Namun, penampilan impresif Paes patut diapresiasi, terutama mengingat timnya akan menghadapi Sporting KC di perempatfinal US Open Cup 2024. Dan pertanyaan kini adalah, apakah Maarten Paes akan memperkuat skuad Garuda di dua laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina? 

Peluang itu masih terbuka, terutama dengan adanya kemungkinan penambahan dua pemain dalam skuad Timnas Indonesia. Penampilan gemilang Paes menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan yang akan menghadapi timnas.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network