Presiden LSM LIRA Jusuf Rijal, Tunjuk Louis Hariona Pimpin LIRA Kota Probolinggo

Ide Nasution
Louis Hariona dan Ahmad Soleh saat dikonfirmasi ( iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Desas-desus nama Louis Hariona sebagai kandidat walikota LSM Lira kota Probolinggo akhirnya terjawab, saat dikonfirmasi langsung louis membenarkan hal tersebut.

Bukan hanya membenarkan, louis Hariona juga mengaku sudah ditunjuk langsung secara lisan, oleh Presiden LSM LIRA Jusuf Rizal untuk meneruskan perjuangan LSM LIRA kota Probolinggo. Senin (20/05/24).

"Kami sempat komunikasi langsung dengan Presiden Lira Yusuf Rizal, yang kebetulan saya dulu sempat menjadi bagian LSM Lira. Dari komunikasi yang terjalin, di bahaslah tentang bagaimana cara kami bekerjasama lagi mengaktifkan kembali LSM LIRA kota probolinggo," terang Louis.

Lebih lanjut, sementara ini kami mendapat amanat secara lisan dari Presiden LIRA , maka dari itu kami segera berkoordinasi dengan beberapa teman anggota  LSM LIRA.

"Kebetulan hari ini menggelar acara koordinasi sementara, membahas tentang pembentukan struktural yang baru termasuk dengan mantan Ketua DPC PPP kota Probolinggo Ahmad Soleh, yang diharapakan bisa membantu menata LSM LIRA kota Probolinggo lebih Profesional.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network