Kecelakaan Hari Ini di Probolinggo! Moge Vs Innova, Pasutri Pengendara Harley Davidson Tewas

Hana Purwadi
Kecelakaan hari ini di Jalur Pantura Probolinggo terjadi moge Vs Innova. Akibatnya pasutri pengendara Harley Davidson tewas. Foto iNews/Hana P

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini yang melibatkan rombongan moge Harley Davidson terjadi di Jalur Pantura Probolinggo Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, pada Minggu sore (28/4/2024). Akibat kecelakaan tersebut, sepasang suami istri (pasutri) pengendara moge tewas di lokasi kejadian.

Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Iptu Tohari mengatakan, kecelakaan maut moge vs Innova tersebut terjadi saat rombongan moge melintas dari arah timur ke barat, menuju Surabaya dari Bali. Di lokasi kejadian, mereka dikagetkan oleh sepeda motor N Max yang menyalip dari arah selatan. 

"Akibatnya, moge tersebut berusaha menghindar, namun korban saat itu memilih jalur kanan dan bertabrakan dengan sebuah mobil minibus Innova," kata Iptu Tohari.

Menurutnya, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan dua korban yang langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara moge mengalami kerusakan pada bagian depan dan kemudian ditarik menggunakan towing.

"Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, termasuk mencari identitas korban," tandas Iptu Tohari.  

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network