Pj Walikota Probolinggo: Saya Tidak Berpolitik, Fernanda dan dr Aminuddin Jangan Khawatir

Ide Nasution
Pj Walikota Probolinggo saat memberikan sambutan ( Foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penjabat Walikota (Pj) Probolinggo Nurkholis tegaskan, dirinya tidak akan berpolitik. Ia menyebut semua kegiatan yang dilakukan, semata-mata hanya menjalankan tugas bukan untuk mendokrak elektabilitasnya.

Hal itu diungkapkan saat Pj Walikota memberikan sambutannya pada acara Sosialisasi peran Media dalam Pemilu 2024 dan Hari Pers Nasional (HPN) yang juga dihadiri Forkopimda kota Probolinggo di Gedung Puri Manggala Bhakti Pemkot Probolinggo, Senin (04/03/24).

"Saya tegaskan bahwasannya saya tidak berpolitik, apapun kegiatan yang saya lakukan itu dalam rangka menjalankan tugas sebagai Pj  Walikota Probolinggo," terangnya.

Tak hanya itu, Pj Walikota juga menabahkan jangan pernah berfikir aneh - aneh, seperti halnya mendongkarak elektabilitas untuk maju di Pilkada atau berharap menjadi Walikota Definitif, hal itu juga sudah ia sampaikan saat menghadiri acara perkenalan di gedung DPRD Kota Probolinggo.

"Saya tegaskan kepada Mas Fernanda dan juga dr. Aminudin jangan mengkhawatirkan apa yang saya lakukan untuk masyarakat kota Probolinggo itu hanya menjalankan tugas, saya nggak berpolitik, silahkan kalau maju di Pilwali," tandas Pj Walikota Probolinggo.

Ia juga mengajak awak media untuk bersama-sama membangun kota Probolinggo, dengan memberikan masukan dan informasi yang berkaitan dengan pembangunan kota Probolinggo.

"Teman- teman media ini biasanya selalu terdepan dalam memperoleh informasi, maka dari itu mari kita bersinergi dengan memberikan informasi kepada kami, hingga berdampak positif kepasa masyarakat utamanya di kota Probolinggo," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network