Permudah Akses Warga, Pemdes Temenggungan Bangun Jalan Rabat Beton

Ahmad Didin
Permudah Akses Warga, Pemdes Temenggungan Bangun Jalan Rabat Beton (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo membangun jalan rabat beton sepanjang 310 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 15 centimeter di Dusun Krajan.

Jalan tersebut merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari, baik dalam bekerja dan juga akses para anak - anak untuk menuju ke sekolah. Dimana desa tersebut bersebelahan dengan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Kepala Desa Temenggungan, Moch. Iqbal Ali Warsa mengatakan pembangunan jalan rabat beton tersebut yang bersumber dari Dana Desa.

"Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari," ungkapnya.

Selain memberikan pelayanan dalam administrasi, ia juga akan terus memaksimalkan dalam pelayanan disegi infrastruktur yang akan terus dikembangkan dan dibangun.

"Ini merupakan ikhtiyar kami Pemerintah Desa Temenggungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya pada pelayanan administrasi tapi juga pada infrastruktur yang ada," tandas Kepala Desa Berkharismatik tersebut.

Salah satu warga Dusun Krajan Desa Temenggungan, Hasbullah menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Temenggungan, khususnya kepada Kepala Desa Temenggungan, Moch Iqbal Ali Warsa yang telah melakukan banyak perubahan di Desa Temenggungan hingga saat ini bisa menjadi desa Mandiri.

"Saya bangga dengan bapak Kepala Desa, Bapak Iqbal yang sudah menbawa Temenggungan semakin maju dan juga saya sampaikan terima kasih telah memperbaiki jalan di Dusun Krajan ini karena jalan ini merupakan jalan utama warga," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network