Miliki Pendukung yang Solid, Hj. Sumarmi Rasit Optimis dapatkan 20 Ribu Suara di Dapil 2

Ahmad Didin
Pedukung solid, hj sumarmo rasyit ( foto : iNewsProbolinggo.id/Roni)

Serta Muhammad Iksan Sani Hasan Aminuddin, Usman Bahmid, dan El Faurid Agus Wantoro yang merupakan Calon DPRD Provinsi Jawa Timur dan beberapa Calon DPRD Kabupaten Probolinggo dapil 2, salah satunya Hj. Sumarmi Rasit.

Acara diisi dengan hiburan musik dangdut, quis berhadiah sovenir dan sosialisasi cara mencoblos serta perkenalan para Caleg dan ditutup dengan doa.

Hj. Sumarmi Rasit mengatakan kegiatan kampanye hari ini merupakan kampanye yang pertama dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo dan DPC Partai Nasdem Kecamatan Kotaanyar, Paiton, dan Pakuniran.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses semoga dipemilu ini Partai Nasdem bisa mendapatkan suara dan Kursi DPRD semakin banyak", ucapnya.

Meskipun hujan, lanjut Sumarmi, para pendukung dan masyarakat tetap antusias dan tidak beranjak dari lokasi untuk mendengarkan orasi para Caleg - caleg dari DPR RI, DPRD Provinsi Jawa timur dan DPRD Kabupaten Probolinggo.

"Melihat antusias masyarakat dan pendukung, kami optimis bisa mendapatkan dua puluh ribu suara di dapil 2 ini", ucap Caleg Nasdem dapil 2 dengan nomer urut 1 tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network