Takut Dunia Tahu Kalah Perang, Israel Sebut hanya 66 Tentara Zionis Tewas padahal 2.985 Tentara Mati

Sazili Mustofa
Seorang tentara zionis Israel ketakutan saat perang melawan pejuang Hamas. Selama perang melawan pejuang Hamas, sebanyak 2.985 prajurit zionis tewas. Foto: Ist

“Kutukan Gaza akan menghantui kita??? Saat saya pergi, saya akan mempublikasikan skandal Netanyahu, Gavier, dan Biden," tulis akun @LadyVelvet_HFQ menirukan pernyataan jurnalis Israel tersebut. 

Sementara itu, melansir Anadolu, sebuah pernyataan militer Israel menyebutkan dua tentara dari Brigade 401 Korps Lapis Baja tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara. Prajurit lain dari Batalyon 202 Brigade Penerjun Payung tewas dalam bentrokan di wilayah Palestina. 

Tentara Israel mengatakan dua tentara lainnya terluka parah di daerah kantong yang diblokade tersebut. 

Israel telah melancarkan serangan udara dan darat tanpa henti di Jalur Gaza sejak serangan lintas batas oleh kelompok Palestina Hamas pada 7 Oktober. 

Setidaknya 11.500 warga Palestina telah terbunuh, termasuk sekitar 7.900 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 29.800 lainnya terluka, menurut angka terbaru dari pihak berwenang Palestina. Ribuan bangunan, termasuk rumah sakit, masjid dan gereja, telah rusak atau hancur akibat serangan Israel. Sementara itu, korban tewas di Israel mencapai 1.200 orang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network