Niat Ikut Lomba Nyanyi Malah Konser Tertawan Hati, Peserta Lain Jadi Minder Pilih Minggir

Timothy Gishelardo
- Viral perlombaan menyanyi di salah satu sekolah di Padang, Sumatera Barat. Seorang siswi terlihat menyanyikan dengan suara yang merdu menarik banyak pujian dari pengguna internet. Foto: akun Instagram @bang_del77

PADANG, iNewsiNewsProbolinggo.id - Viral perlombaan menyanyi di salah satu sekolah di Padang, Sumatera Barat. Seorang siswi terlihat menyanyikan dengan suara yang merdu menarik banyak pujian dari pengguna internet.

Diambil dari akun TikTok @bang_del77 pada Jumat (17/11/2023), siswi tersebut membawakan lagu "Tertawan Hati" yang dikenal luas oleh Awdella. Penampilannya dilakukan di panggung bertemakan laut yang mewah, dengan hadirnya banyak penonton.

Video viral ini telah ditonton oleh 17.3 juta orang, mendapatkan 1.5 juta likes, dan mengumpulkan empat ribu komentar. Mayoritas komentar dari pengguna internet cenderung positif.

Dari kolom komentar, terungkap bahwa nama siswi tersebut adalah Zhifanna. Informasi ini juga telah dikonfirmasi melalui akun Instagram @bang_del77 yang mengunggah video yang sama dan menandai akun Instagram milik Zhifanna.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata pemilik akun @bang_del77 adalah seorang guru musik di salah satu sekolah di Padang. Dia juga merupakan guru dari Zhifanna, yang menunjukkan betapa bangganya atas pencapaian Zhifanna.

Selain pujian, komentar-komentar dari pengguna internet juga mengundang tawa.

Tidak hanya memberikan pujian untuk Zhifanna, kolom komentar juga dipenuhi dengan penghargaan terhadap panggung dan sistem audio tempat Zhifanna tampil. Mereka menilai panggung dalam video tersebut sangat megah dan sistem audio yang digunakan sangat bagus.

“Panggungnya keren banget,” komentar salah satu pengguna internet.

“Suara bagus + penyanyi bagus = konser,” puji akun TikTok lainnya.

Bahkan, video ini sudah direpost oleh Awdella, penyanyi asli dari lagu yang dinyanyikan oleh Zhifanna dalam video tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network