Kecelakaan Hari Ini Mobil Pikap Tabrak Dump Truk saat Ganti Ban, 2 Orang Tewas di Lamongan

Abdul Wakhid
Kecelakaan hari ini terjadi sopir mobil pikap menabrak bagian belakang dump truk yang parkir untuk mengganti ban. Kecelakaan di jalan poros Kecamatan Karang Geneng Lamongan, Jawa Timur. Foto: Abdul Wakhid

LAMONGAN, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini terjadi sopir mobil pikap menabrak bagian belakang dump truk yang parkir untuk mengganti ban. Kecelakaan di jalan poros Kecamatan Karang Geneng Lamongan, Jawa Timur ini menyebabkan dua orang meninggal dan dua orang lain mengalami luka ringan dan berat. Kecelakaan semuanya terekam kamera CCTV disekitar lokasi kejadian.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dari rekaman kamera pengintai yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, awalnya dump truk dengan nomor polisi L 8603 UL yang dikemudikan oleh Slamet, warga Mojokerto, melaju dari arah Sukodadi menuju Karang Geneng, mengalami pecah ban dan berhenti di pinggir jalan, serta menyala lampu hazard.

Slamet dan kernetnya, Achmad Ainul Rizal, kemudian berusaha mengganti ban dengan posisi di belakang truk. Saat itu, seorang pejalan kaki bernama Khoirul Anwar, warga Desa Karang Geneng, ikut di belakang truk melihat proses pergantian ban. Tiba-tiba dari arah belakang, mobil pick up dengan nomor polisi L 9258 GM yang dikemudikan oleh Muhammad Ghulam Burhanudin menabrak ketiga orang tersebut.

Diduga sopir pick up kurang waspada sehingga tidak mengurangi kecepatan dan menghindari truk yang sedang parkir. Akibatnya, sopir pick up dan pejalan kaki meninggal dunia, sementara sopir dump truk dan kernetnya mengalami luka berat dan ringan. Chyron: Ipda Hadi S, Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan.

Usai dievakuasi dari lokasi kejadian, para korban kecelakaan dilaporkan lari ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di pos polisi terdekat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network