Dibegal 3 orang, Seorang Pria di Kota Probolinggo Alami Luka Bacok

Ide Nasution
Korban tengah mendapatkan perawatan di RS ( foto: iNewsPeobolinggo.id / Ide Nasution?

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pria bernama Usul (55) warga, Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, menjadi korban begal pada selasa malam (24/10/2023), sekira pukul 19.00 WIB.

Iwong selaku ketua RT di Kedung Galeng membenarkan adanya peristiwa diduga pembegalan, yang menimpa korban bernama usul.

"Korban itu awalnya mau ke rumah untuk bertamu, tidak disangka saat melewati jalan batas Kedunggaleng ia dipepet 3 orang dengan mengendarai  2 motor, dan langsung meminta motor jenis Honda Scoopy milik korban. Sambil menyabetkan clurit, korban tidak terima dan melakukan perlawanan dengan menyiramkan tanah ke pelaku, alhasil satu pelaku tersungkur akibat pukulan pak usul,"ungkapnya.

"Sayangnya korban harus menghadapi tiga orang dan dalam keadaan terluka akibat sebetan clurit , beruntung peristiwa itu lekas diketahui warga kemudian pelaku kabur tanpa berhasil membawa motor korban," terang Iwong.

Akibat bacokan celurit dari pelaku , korban menderita sejumlah luka di bagian leher hingga rahang, dan kaki sebelah kiri. Itu dikarenakan menangkis sabetan dari pelaku menggunakan kakinya karena melawan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network