Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Hikmatul Uyun
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kisah pilu penganiayaan yang dialami selebgram Afifah Riyad kini jadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang membongkar sosok terduga pelaku yang jambak rambut hingga cakar Afifah.

Pelaku yang cakar Afifah Riyad ini adalah mantan pacar suami Afifah, diduga bernama Regi Nazlah. Terduga pelaku ternyata seorang selebgram juga meski followersnya tidak sebanyak Afifah.

Netizen pun langsung berbondong-bondong menyerbu akun medsos sang selebgram yang diduga pelaku. Banyak netizen berkomentar di kolom komentar wajah terduga pelaku memang cantik namun kelakuannya seperti preman.

"Pelakunya si Regi Nazlah ka, cewe sarapppp emang aku liatin tiktoknya suka nyindir kemane mane," bongkar seorang netizen di kolom komentar postingan Afifah,

Kisah bermula saat terduga pelaku ini belum move on hingga selalu mengganggu rumah tangga Afifah Riyad dan suami, sejak keduanya sudah menikah dan punya anak. Sindiran-sindiran pelaku untuk Afifah dan suaminya itu sering dibuat jadi konten.

Bahkan dalam sebuah konten terduga pelaku sempat mengklaim pernah ngamar dengan suami Afifah. Namun kabar ini dibantah keras oleh suami Afifah.

"Wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Saya sempat marah dan bertanya kepada suami apa yang wanita itu ucapkan pada saya. Suami saya menjawab dengan tegas bahwa suami saya tidak pernah berhubungan via chat apalagi bertemu dengan perempuan ini setelah kita pacaran dan menikah," tegas Afifah Riyad.

Ketegangan antara keduanya semakin memanas dan berakhir dengan penganiayaan. Afifah Riyad diserang oleh selebgram tersebut bahkan dicakar, dijambak hingga ditendang.  

"Saya merasa dalam kegelapan dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuh saya. Wanita tersebut menyerang dan menggaruk wajah serta leher sebelah kiri saya. Dia juga beberapa kali menendang perut bagian bekas operasi caesar saya. Saya merasakan sakit di perut bekas operasi tersebut, dan saya bahkan mencoba menggigit kakinya yang ada di bawah lutut berharap agar dia melepaskan cengkeramannya dan menghentikan tendangannya," tambahnya.

Selain cakaran, pelaku yang merupakan mantan pacar suami juga bahkan nekat menjambak rambut, mengigit hingga menendang tubuh Afifah Riyad.

'Wanita itu terus menyerang secara membabi buta. Saya sempat meraih dan menarik rambutnya sambil memohon agar dia berhenti dan melepaskan cengkeramannya serta tendangannya. Barulah saat itu dia melepaskan cengkeramannya. Setelah itu, beberapa staf restoran memisahkan kami," lanjut ceritanya.

"Ketika saya berusaha meninggalkan restoran bersama suami dan staf restoran, wanita itu sempat menyiram saya dengan air hingga mencapai luka di wajah saya," ungkap Afifah Riyad.

Saat kasus penganiayaan yang dialami Afifah Riyad jadi perbincangan, muncul juga nama Regi Nazlah. Selebgam ini diduga sebagai mantan pacar suami Afifah dan diduga sebagai pelaku penganiayaan tersebut.

Regi Nazlah dikenal aktif di TikTok dan memiliki lebih dari 50 ribu pengikut. Ia juga aktif di Instagram sebagai selebgram dengan ratusan ribu followers. Namun setelah kasus ini naik ke permukaan, akun asli Instagram Regi Nazlah langsung diprivate.

Dugaan Regi Nazlah sebagai terduga pelaku ini selaras dengan postingannya yang mengungkit pertemuan dengan seorang wanita yang dibatalkan.

Afifah diketahui sempat menyebut jika mantan pacar suami sempat mencoba untuk bertemu dengannya pada tanggal 31 Mei, namun tawaran itu ditolak. Hingga kemudian pertemuan baru terjadi pada 20 Juli di sebuah restoran yang berakhir dengan Afifah kena cakar dan jambak.

"Jangan sok merasa paling disindir deh, PD banget. Ditanya masalahnya apa malah bacot sana-sini, mentang-mentang gue gak punya medsos beraninya nyuruh fans menyerbu gue. Diajakin ketemu untuk menyelesaikan masalah gak mau katanya. Lah gimana? Gue yang ditonjok gue juga yang dituduh belum mobve on, hahaha, situ sehat mba?" tulis Regi Nazlah di akun TikToknya.

Sontak saja postingan ini dibanjiri netizen yang memberikan komentar sambil menyindir Regi Nazlah yang diduga pelaku penganiayaan Afifah Riyad. 

"Kalah jauh cantiknya sama mbak afifah," tulis akun kakc***. "Muka sih cantik tapi kelakuan kek preman," tulis akun dhe***.

"Tukang cakar, tukang jambak," tulis akun pur***. "Lari ahhh takut dicakar," tulis akun gun***."Jahat gak sih, mukanya doang cakep hatinya spek setan," tulis akun ren***

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi yang diberikan oleh Regi Nazlah. Sementara itu, Afifah Riyad telah melakukan visum dan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Penyidik telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian dan Afifah Riyad telah dipanggil untuk pemeriksaan. Staf restoran yang berada di tempat saat Afifah diserang juga telah dipanggil sebagai saksi.

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network