Komunitas PEMASA Gelar Milad ke-5, lewat Sholawat Bersama Majelis TaMRU Genggong

Zoel
Acara Sholawat Milad ke-5 Pemasa di Desa Tanjung, Pajarakan. Foto (iNewsProbolinggo.id/Dony)

Mulyadi berharap, para anggota komunitasnya terus aktif menghadiri majelis sholawat. Itu seiring respon positif masyarakat, yang sangat mendukung adanya sholawatan.

Sementara Khadimul Majlis Tamru, KH. Moh Hasan Naufal atau yang sering di panggil dengan Gus Boy, mengucapkan selamat dengan terselenggaranya milad ke-5 PEMASA. Ia berpesan kepada para pemuda dan jemaah, agar tidak pernah lelah untuk melakukan kebaikan, untuk berjalan ke majelis-majelis kebaikan.

"Apapun nama majelis itu datangi, di mana disitu kita bisa mengingat Allah. Disitu kita bisa menambah rasa cinta kepada rasulullah, bertambah rasa cinta kepada auliya-auliya Allah, maka datangilah kesitu,"pesannya.

"Dengarkan apa yang menjadi dawuh dan nasehat guru-guru kita, dan para ulama-ulama kita. Insyaallah siapapun anda, yang berada di jalan Allah SWT. Akan selalu diberikan ketenangan, hidup di dunia dan juga hidup nanti di alam baka, bahkan hidup nanti di akherat,"paparnya.

Gus Boy menambahkan, agar para pecinta sholawat istiqomah selalu, jangan pernah lelah dalam melakukan kebaikan. Serta insyaallah, akan menjadi baik di masa-masa yang akan datang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network