Pangeran Mateen Sebar Undangan Nikah, Pesta Pernikahan Digelar 10 Hari 10 Malam, Netizen Patah Hati

Hikmatuk Uyun
Pangeran Mateen sebar undangan nikah, pesta digelar 10 hari 10 malam, netizen sebut patah hati berjamah. Foto: X/Twitter

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Viral di media sosial X/ Twitter tentang kabar Pangeran Mateen sebar undangan nikah. Bahkan pesta pernikahan itu akan digelar 10 hari 10 malam di Brunei Darussalam.

Diketahui, Pangeran Mateen atau Prince Abdul Maten merupakan putra mahkota kesultanan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah. Sosoknya yang tampan jadi idola nerizen bahkan banyak yang bermimpi untuk menjadi istrinya.

Namun siapa sangka ternyata Pangeran Mateen sudah memilih wanita lain untuk menjadi istrinya. Undangan nikah pun sudah disebar.

Dikutip dari akun @arfdy12, terlihat bentuk kartu undangan nikah sederhana yang menampilkan foto Pangeran Mateen dan calon istri berbaju dan berhijab pink.

Dalam undangan nikah itu pun terkuak nama calon istri Pangeran Mateen, yang ternyata bernama Anisha Rosnah.

"Istiadat perkawinan diraja duli yang teramat mulia Paduka Seri Pangeran Muda Abdul Mateen bin Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah dengan Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Binti Adam," begitu tulisan dalam undangan nikah yang tersebar.

Pernikahan Pangeran Mateen sang putra mahkota Sultan Brunei Darusaalam ini pun diprediksi akan menjadi Wedding of The Year di tahun 2024. Ya, ternyata Pangeran Mateen akam menikah tahun 2024 mendatang. Namun undangan pernikahannya sudah disebar sejak kemarin.

"Congratulations His Royal Highness Prince ‘Abdul Mateen and soon to be bride, Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam! Wedding of The Year 2024?" tulis akun X @arfdy12 tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network