Anak Perwira Menengah TNI AU Tewas Terbakar di Areal Lanud Halim Perdanakusuma, Polisi Sita 11 CCTV

Bachtiar Rojab
Seorang remaja CHR (16)  ditemukan meninggal tewas terbakar di Pos Spion (Ujung Landasan 24) di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada hari Minggu (24/9/2023). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Seorang remaja CHR (16)  ditemukan meninggal tewas terbakar di Pos Spion (Ujung Landasan 24) di Lapangan Udara, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada hari Minggu (24/9/2023). CHR diketahui sebagai anak dari seorang perwira menengah TNI Angkatan Udara.

Menanggapi insiden ini, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait luka-luka yang dialami oleh CHR. Hal ini mencakup menunggu hasil visum dan autopsi serta memeriksa beberapa saksi.

"Sejauh ini, kami telah memeriksa lima saksi, dan hari ini ada tambahan tiga saksi yang akan kami periksa, sehingga total ada delapan saksi," ujar Leonardus kepada wartawan pada Selasa (26/9/2023).

Leonardus juga menyatakan bahwa pihaknya belum dapat menentukan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini. Oleh karena itu, mereka telah mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV dan akan menunggu keterangan dari dokter mengenai penyebab kematian CHR.

"Kami belum dapat menetapkan tersangka karena kami belum mengetahui penyebab kematian CHR. Untuk mengungkap kasus ini, kami memerlukan investigasi ilmiah dalam bidang kejahatan, dan ini tidak dapat diselesaikan dengan cepat. Kami memerlukan waktu karena dokter juga belum mengetahui penyebab kematian ini," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network