Merinding! Detik-Detik Ibunda Lala Diruqyah Ustaz Faizar, Teriak Kepanasan Imbas Kena Guna-Guna

Hikmatul Uyun
Detik-detik ibunda Lala diruqyah Ustaz Faizar bikin merinding. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Detik-detik ibunda Lala artis cilik diruqyah Ustaz Faizar viral di media sosial dan bikin merinding. Ochi Febrina sampai teriak kepanasan imbas diduga kena guna-guna dan santet.

Detik-detik ibunda Lala diruqyah Usta Faizar itu ditayangkan di laman Youtube Curhat Bang Denny Sumargo dan TikTok serta Instagram @shabiraalulaadnan.

Kronologi bermula saat Ustaz Faizar menyebut kalau Lala artis cilik dan keluarganya itu diduga kena guna-guna dan santet. Apalagi sebelumnya, ayah Lala menemukan sebuah kiriman misterius di rumahnya.

"Sempat nanya ke guru ngaji, dia bilang kalau ada 'kiriman' seuatu yang dikirim ke kita," ucap ayah Lala cerita kepada Ustaz Faizar.

"Saya yakin kalau ini kena sihir," timpal Ustaz Faizar begitu mendengar cerita ayah Lala.

Setelah itu, meruqyah ibunda Lala sambil membacakan beberapa ayat Alquran, termasuk surat Al Baqarah ayat 1-5 dan Surat Al Baqarah ayat 284-286 serta Ayat Kursi.

"Proses ruqyah ibu. Yang menimbulkan cipratan kiriman itu ke tubuh Lala," tulis akun @shabiraalulaadna

Mendengar bacaan ayat Alquran tersebut, ibunda Lala berteriak kepanasan, hingga kemudian jatuh terkulai lalu menangis histeris.

"Panas, berhentiii. Stop stop," teriak Ochi Febrina  ibunda Lala sambil menjambak-jambak hijabnya.

Mendengar hal itu, Lala mneyebut suara teriakan yang keluar dari mulut ibunya itu bukanlah suara ibunya.

"Itu bukan suara ibu," timpal Lala melongo mendengar ibunya menjerit histeris.

Ayah Lala yang berada di samping berusaha menenangkan istrinya sambil ikut membaca bacaan Alquran. Denny Sumargo yang melihat ruqyah itu tampak ikut merinding ketakutan. Ia melongo terkejut.

"Kamu siapa? Siapa kamu hah? Keluar, keluar. Jangan kamu ganggu keluarga ini," balas Ustaz Faizar menyuruh roh jahat keluar dari tubuh ibunda Lala.

"Berhentii, berhentii," balas ibunda Lala sambil menangis histeris.

"Kenapa harus berhenti?" tanya Denny Sumargo. "Gak enakk," timpal ibunda Lala. "Ya sudah kamu keluar," tegas Ustaz Faizar.

Setelah itu Ustaz Faizar menemukan tiga buhul (benda sihir berbentuk tali) di sekitar rumah Lala. Benda itu diduga kiriman misterius untuk santet dan guna-guna keluarga Lala. Meski begitu, Ustaz Faizar enggan menyebutkan ciri-ciri buhul tersebut.

Begitu buhul itu ditemukan, Ustaz Faizar langsung membakarnya. "Semua keluar sendiri setelah rumahnya diruqyah sama Ustaz. Benar-benar di luar nalar sekali. Kami bersaksi kalau santet itu benar adanya," pungkasnya.

Begitu ibunya kembali sadar setelah diruqyah Ustaz Faizar, keluarga Lala mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Faizar dan juga Denny Sumargo.

"Masha Allah Tabarakallah, Allah memberikan jalan selalu lewat uncle Denny Sumargo bisa bertemu dengan orang orang hebat.Seperti Ustaz Muhammad Faizar . Love uncle," tulisnya.

Video detik-detik ibunda Lala diruqyah ini sudah ditonton 10,3 juta kali dan menjadi fyp di akun TikTok.

Para netizen dan juga Denny Sumargo ikut mendoakan kesembuhan Lala dan keluarganya dari serangan santet maupun guna-guna. Kini, setelah terbebas, ibunda Lala memutuskan untuk berhijab.

"Yang terbaik aku sertai doa buat keluarga kecil kalian," tulis Denny Sumargo.

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network