Polisi Tengah Mendalami Kasus Pembegalan Tukang Ojek di Probolinggo

Zainul Rifan
Unit Reskrim saat dilokasi pembegalan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Gending, Polres Probolinggo tengah mendalami kasus pembegalan yang menimpa tukang ojek di jalan raya masuk Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (22/8/2023) malam.

Kanit Reskrim Polsek Gending Bripka Hendrik mengatakan, kalau saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Dari hasil keterangan sementara yang didapat dari korban, bahwa pelaku yang telah membawa motor Scoopy milik korban dengan Nopol N 3707 SY itu, diduga berjumlah tiga orang dan melarikan diri ke arah timur.

"Untuk selanjutnya masih kita dalami, seperti apa perkembangannya, akan kami sampaikan nanti," katanya, Rabu (23/8/2023).

Hendrik melanjutkan, jika korban juga menceritakan bahwasanya peristiwa bermula saat korban usai mengantar penumpangnya ke arah timur. Setelah kembali, korban berhenti sejenak untuk membuang air kecil di pinggir jalan Desa Pajurangan.  

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network