Caleg NasDem Kota Probolinggo Jadi Korban Begal Motor

Ide Nasution
Petugas kepolisian saat memeriksa berkas laporan korban begal motor ( Foto: InewsProbolinggo.id/Ide Nasution)

PROBOLINGGO, InewsProbolinggo.idCalon legislatif dari Partai NasDem, Kota Probolinggo, menjadi korban pembegalan motor di Jalan Semeru, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Korban bernama Anas Hidayatulloh (37) itu, mengalami luka di bagian kaki kanan dan tangan, usai terjatuh saat pelaku berusaha memberhentikan motor korban, pada Selasa (01/08/2023) sekira pukul 00.00 WIB dini hari.

"Pembegalan itu terjadi saat saya mengendarai motor menuju ke salah satu rumah teman di Kelurahan Wonoasih. Saat di Jalan Semeru itu, ada tiga orang berboncengan naik motor, tiba-tiba ingin mengambil kontak motor saya. Spontan saya tepis dan mengakibatkan saya, dan tiga orang itu sama-sama jatuh,"ungkap Anas, kepada iNewsProbolinggo.id, Jum'at (4/08/2023).

Anas menyampaikan, usai terjatuh ia kemudian menyelamatkan diri dikarenakan salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam.

"Kebetulan ada pemotor lewat ke arah barat, saya langsung bonceng pemotor itu sambil menghubungi keluarga saya. Sedangkan motor Honda Scoopy (Hitam) dengan Nopol N 2397 RA milik saya dibawa pelaku," imbuhnya.

Anas mengaku baru melengkapi syarat untuk kepentingan laporan kepihak kepolisian, pada Jumat (04/08/2023).

"Kebetulan surat-surat seperti STNK motor yang dibawa pelaku ada di dalam jok motor. Termasuk dompet yang berisikan KTP, STNK mobil dan sejumlah uang, hari ini rencananya mau membuat laporan ke kepolisian," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network