Pamer Body Goals Saat Liburan, 8 Gaya Nisya Ahmad Bikin Netizen Susah Kedip !

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Baru-baru ini Nisya Ahmad tengah melakukan perjalanan liburan. Potret berbagai momen liburannya pun banyak dikomentari warganet.

Adik Raffi Ahmad tidak hanya Syahnaz Sadiqah. Ada sosok Nisya Ahmad yang juga tak kalah cantik dan menawan dari sang adik Syahnaz.

Berusia 32 tahun, Nisya Ahmad tetap terlihat awet muda meski sudah memiliki tiga orang anak. Bahkan, istri Andika Rosadi tersebut memiliki body goals idaman berkat rajin berolahraga.

Tak jarang Nisya Ahmad memamerkan body goals yang membuat kaum Adam tak berkedip. Selain momen olahraga, Nisya kerap memamerkan body goals saat liburan.

Penampilan modisnya pun kian ciamik. Tak heran Nisya Ahmad kerap dijuluki hot mom oleh netizen. Berikut gaya modis Nisya Ahmad saat pamer body goals yang dirangkum dari Instagram pribadinya @nissyaa, Rabu (5/7/2023).

1. Liburan di Jepang

Pertama ada potret Nisya Ahmad saat liburan di Jepang. Dia tampil simpel dengan kaos yang basah karena hujan dan celana pendek. Berpose berdiri memegang payung, body goals Nisya terpampang nyata di kamera.

"You sooo fireeeeeeeee!!!," ujar @mam***

"Yaallah cantik bgt idolaku," kata @anna***

2. Pamer body goals saat tenis

Berikutnya ada potret Nisya Ahmad berolahraga tenis. Mama dari tiga anak ini bergaya sporty ala cewek mamba mengenakan tanktop hitam yang warnanya senada dengan rok mininya. Tak lupa, ia juga merias rambutnya dengan dikepang yang membuat penampilannya terlihat imut dan keren.

Selain itu, Nisya Ahmad juga memiliki body goals yang membuatnya terlihat seksi. Sudah memiliki tiga anak, Nisya tetap menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

"Idaman," kata @feb***

"cantik dan sexy," ujar @ipin***

3. Cewek kue yang seksi

Kali ini adik ipar dari Nagita Slavina itu menjelma menjadi cewek kue, dengan memakai setelan tanktop berwarna hijau dan ungu yang mencolok. Rambutnya yang dibiarkan terurai dengan sedikit gelombang serta kacamata hitam membuat penampilannya semakin fashionable dan stylish. Kece ya!

"Cantik banget teteh," kata @mb_***

"cantik dan sexy," ujar @ipin_arif***

4. Liburan di London

Berikutnya ada gaya kece Nisya Ahmad mengenakan one shoulder top hijau dan loose pants jeans saat liburan di London. Nisya berpose sembari memamerkan minuman detoksnya, tak heran jika ibu tiga anak ini masih memiliki tubuh yang ramping bak anak gadis.

5. Cewek kue kece

Kali ini Nisya bergaya ala cewek kue, memadukan crop top pink magenta dengan kemeja hijau yang sengaja terbuka. Tentu saja perutnya yang ramping langsung terpampang nyata. Untuk bawahannya, Nisya memilih celana jeans serta high heels hijau model unik yang cantik agar semakin ciamik. Dipadukan dengan tas jinjing Le sac Rond dari Jacquemus, gaya Nisya pun semakin stunning.

6. Cewek mamba

Kalau sebelumnya Nisya Ahmad tampil mencolok ala cewek kue, kali ini dia menjelma menjadi cewek mamba mengenakan outfit serba hitam. Nisya memakai crop tank top hitam bertali spaghetti serta rok mini yang begitu seksi memamerkan kulit mulusnya di pantai. Tak ketinggalan, kacamata hitam dan topi pun turut dikenakan agar lebih maksimal

7. Liburan ke pantai

Berlibur ke pantai, Nisya Ahmad memilih swimwear basic warna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai berantakan, membuat aura keseksiannya semakin tak terbantahkan. Apalagi sambil tersenyum lebar seperti ini. Dengan bodi langsing dan outfitnya yang seksi, tak ayal jika Nisya Ahmad kerap disebut hot mom oleh netizen!

8. Seksi pakai bikini


Terakhir ada momen Nisya Ahmad menikmati liburan dengan berenang. Tak hanya cantik, Nisya Amad juga terlihat seksi. Ini lantaran Nisya tampil dengan bikini one piece atau swimsuit warna hitam yang memperlihatkan body aduhai, hot mom!


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network