Berikut Kisaran Tarif 5 Hotel Murah Meriah di Sanur Bali

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Hotel adalah tempat yang tidak asing lagi bagi masyarakat. Dapat dikatakan bahwa hotel bisa menjadi rumah kedua bagi beberapa orang.

Terlebih bagi mereka yang sering bepergian ke luar kota dengan sebuah alasan. Akan tetapi, ap aitu pengertian dan karakteristiknya? Artikel ini akan membahas mengenai pengertian hotel dan karakteristiknya, jenis-jenis hotel, tipe hunian hotel sampai klasifikasinya.

Nah ada rekomendasi hotel murah meriah di Sanur Bali. Meski harganya murah, namun hotel-hotel ini tetap menyediakan fasilitas menarik untuk para tamunya.

Sanur yang terletak di selatan Kota Denpasar merupakan salah satu kawasan wisata favorit turis domestik maupun mancanegara. Ada beragam tempat wisata menarik di Sanur.

Pantai-pantai di Sanur adalah spot terbaik menikmati matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset). Tak heran jika senja tiba, banyak wisatawan di pantai Sanur untuk melihat sunset.

Sanur juga punya beragam hotel sebagai akomodasi untuk traveler. Ada yang mahal, ada juga harganya lebih murah.

Penasaran di mana saja hotel murah di Sanur Bali? Berikut ulasannya dikutip dari Mister Aladin.

1. Mars City Hotel

Hotel murah meriah di Sanur Bali yang pertama ada Mars City Hotel. Meski murah, hotel ini tetap terlihat mewah. Untuk jarak menuju Pantai Sanur sendiri dari hanya 11 menit. Harga hotel ini adalah sekitar Rp186 ribuan.

2. Sanur Ayu Hotel

Sanur Ayu Hotel berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai No. 316, Sanur. Bangunan hotel ini memang terlihat sederhana, namun memiliki berbagai fasilitas, seperti AC, kolam renang, hingga WIFI. Tarifnya mulai Rp231 ribaun.

3. Akarsa Kokoro

Akarsa Kokoro berada di Jalan Cemara Beach No. 9. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang, parkir, hingga Wifi. Lokasinya sekitar 10,87 km dari Bandara Ngurah Rai, 3,91 km dari Pelabuhan Sanur. Harga hotel ini berkisar Rp234 ribuan.

4. Sanur Agung

Sanur Agung hotel yang terlihat mewah. Hotel ini memiliki kolam renang yang cukup luas. Hotel ini berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 174. Bagi Anda yang suka datang ke club, tempat ini dekat dengan Komune Beach Club, jaraknya sekitar 12,13 km. Tarif hotel ini sekitar Rp273 ribuan.

5. The Kanjeng Suites & Villas Sanur

Hotel yang berlokasi di Jalan Pengembak No. 28 ini memiliki fasilitas restoran dan kolam renang. Hotel ini sangat strategis dan tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai dan juga Nirmala Waterpark. Tarif hotel ini adalah sekitar Rp255 ribuan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network