Pajarakan Kota Baru, jadi Perumahan Strategis di Jalur Pantura Probolinggo

Zainul Rifan
Penampakan desain rumah Pajarakan Kota Baru (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tepat di  tepian Jalur Pantura, Kabupaten Probolinggo terdapat sebuah perumahan yang cocok untuk tempat tinggal kaum milenial.

Perumahan tersebut bernama Pajarakan Kota Baru, berlokasi di Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan atau berada tepat di Depan Kantor Desa Karanggeger.

Karena masih baru, saat ini perumahan setempat menyediakan promo untuk konsumen. Promo dimaksud, yakni konsumen dibebaskan membayar uang muka senilai Rp 7,5 juta dan pajak senilai 6,2 juta.

Tak hanya itu, konsumen juga dibebaskan untuk perolehan Surat Hak Milik (SHM), perjanjian di notaris, administrasi dan lain-lain. Konsumen hanya perlu menyediakan uang booking atau tanda senilai Rp 1 juta. Setelah diproses, maka konsumen sudah bisa terima kunci.

Konsumen tak perlu khawatir, dengan perumahan berjargon "Rumah Subsidi Desain Bergengsi" tersebut, karena sangat menjaga kualitasnya. Di mana proses pembangunannya, menggunakan bahan-bahan yang bagus. Serta strukturnya, dibangun beton bertulang. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network