3 OOTD Hijab Tantri Namirah,Tampil Fresh di Hari Raya Idul Fitri 2023

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Tantri Namirah adalah selebgram dan influencer yang kerap membagikan style fashion. Selain itu, Tantri Namirah diketahui adalah istri Haykal Kamil yang merupakan aktor dan adik dari Zaskia Adya Mecca.

Tantri Namirah juga diketahui pernah terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV. Ia mengawali karirnya sebagai aktris. Kini, meski sudah jarang terlihat di layar kaca, ia kerap mengunggah potret cantiknya dengan berbagai outfit di akun Instagram.

Padu padan busana yang cukup menarik dengan warna yang colorfull membuat sosok istri Haykal Kamil ini cukup menyita perhatian. Belum lagi ditambah dengan posenya yang energik dan tak biasa, membuat para penggemar jatuh hati padanya.

Tantri bahkan konsisten dengan hijab dan membuatnya tampil semakin kece. Berikut Okezone merangkum gaya OOTD hijab Tantri Namirah yang bisa untuk inspirasi lebaran 2023 Anda, dihimpun dari akun Instagram, @tantrinaPtampil dengan gaya berbeda tapi tetap mengenakan jilbab. Istri dari artis haykal kamil mengunggah foto-fotonya yang fashionable dan kadang sedikit agak nyentrik di akun Instagram @tantrinamirah, Senin (17/4/2023).

1. Nuansa pink

Tantri terlihat elegan dan fresh dengan perpaduan setelan bernuansa pink. Kombinasi warna yang campur aduk dalam setelan menawan itu membuat tampilannya menjadi tak biasa. Bagi Anda yang suka bereksplorasi dengan warna, cocok untuk mengenakan busana ini.

2. Tie dye biru

Kali ini, Tantri tampil dengan setelan bermotif tie dye biru. Goresan motif tie dye di bagian celana dan lengan memberi kesan glamour. Belum lagi ketika ditambakan detail balon di bagian lengan. Membuat bagian lengan semakin ber-volume dan mewah.

3. Rok plisket

Gaya ini cocok bagi Anda penyuka simpel look namun tetap feminim. Yaitu pandanan kemeja dan rok plisket seperti yang dikenakan Tantri. Tak lupa ia menambahkan sepatu kets untuk membuat kesan santai semakin menyeruak pada penampilan tersebut.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network