Target Retribusi Sampah Meningkat, DLH Probolinggo Berupaya Jaring Pelanggan Baru

Zainul Rifan
Tumpukan sampah di TPA Seboro, Krejengan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

Sehingga perlu adanya upaya menjaring pelanggan, dengan melakukan MOU baru terus menjadi tugas yang harus dilakukan dan melakukan evaluasi setiap pelanggannya.

"Tidak ada pengurangan pelanggan, tapi kami harus bisa menambah 5 sampai 10 pelanggan baru, maka dari itu target bisa dicapai, bahkan bisa terlampaui," katanya.

Iskandar menambahkan, kalau masih banyak sampah yang ditemukan dibuang sembarangan. Banyak masyarakat yang salah kaprah, mengira bahwa semua sampah menjadi tanggung jawab DLH.

"Kami tegaskan, sampah yang kami angkut adalah yang ber-MOU. Jika tidak, bisa dikelola sendiri oleh pemerintah kecamatan atau desa," tegasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network