Indahnya Berbagi, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Berangkatkan 40 Orang Umrah Gratis

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

JAKARTA,iNewsprobolinggo.id - Ramadhan menjadi kesempatan terbaik untuk beramal dan menuai pahala yang berlipat ganda. Salah satunya dengan berbagi hidangan buka puasa. Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. 

Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Meski bukan menjadi umat muslim yang merayakan Ramadhan, pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memperlihatkan sikap toleransinya dengan melakukan tradisi kebaikan yang seringkali dilakukan di bulan Ramadhan, seperti berbagi terhadap sesama.

Feli dan Hito yang saat ini menggeluti bisnis kecantikan ingin berbagi di bulan Ramadhan lantaran sebagai rasa syukurnya atas segala pencapaian bisnisnya. Ia memahami bahwa bisnis kecantikan yang digelutinya tak mungkin berkembang tanpa dukungan dari banyak orang, terutama para konsumennya.

"Ini kayak rangkaian di bulan suci Ramadhan gitu, kita memang punya beberapa kegiatan. Soalnya kita emang sadar, bisnis kita ini bisa ada sampai sekarang ini kan karena dukungan dan doa dari banyak orang,"ungkap Felicya Angelista saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

Lebih lanjut, Feli menjelaskan program berbagi yang dijalankannya sejak tahun lalu itu berupa hadiah berangkat umrah kepada para konsumennya yang diundi secara acak. Total sekitar 40 orang yang akan berangkat umrah, bersama para brand ambassador dari brand kecantikan miliknya.

"Pertama dari tahun lalu kita memang adain umrah bareng, ini masuk tahun kedua kita ngadain lagi untuk umroh bareng lagi. Kalau dari yang kemarin itu sekitar 40-an orang itu yang tahun lalu. Tahun ini kurang lebih sama," jelasnya.

Tak berhenti sampai disitu, Feli ingin berbagi keberkahan dengan jumlah orang yang lebih besar lagi, sehingga dirinya membagikan takjil berbuka puasa di beberapa daerah setiap harinya. Ibu dua anak itu juga menyiapkan THR dan sembako untuk dibagikan.

"Terus kita setiap harinya selama bulan suci Ramadhan ini bagi bagi takjil, kayak food truck keliling keliling di daerah pelosok pelosok juga yang nggak kita sering lewatin gitu ya. Terus sembako, bagi bagi THR gitu ya,"ucapnya.

Feli merasa bahagia dapat berbagi dengan banyak orang dan mengalirkan rezeki yang telah diterimanya. Feli ikut merasa lega ketika melihat orang lain bahagia mendapat kebahagiaan lewat apa yang telah diberikannya.

"Seneng banget sih karena kayak aku tuh selalu belajar ya kalau berkat yang kita punya itu nggak boleh berhenti di kita. Jadi kita harus terus ngalirin. kalau lihat orang bisa senyum dengan hal hal yang kita buat, itu kayak lega plong gitu,"ujar Feli.

Hito pun juga menimpali bahwa rezeki yang didapat olehnya dan Feli adalah titipan Tuhan dimana ada hak orang lain yang harus disalurkan

"Semua yang kita punya kan juga titipan Tuhan," timpal Hito.

"Iya, itu kan bukan punya kita, punya Tuhan kan jadi harus kita salurkan" ujar Feli.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network