Lagi,, Faisol Riza Beri Tiket Umrah ke Warga Probolinggo

ahmad didin
Tri Eni Nuraika bersama Keluarga (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang perempuan berusia 38 tahun, asal Kabupaten Probolinggo mendapatkan tiket umrah dari Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza di bulan ramadan ini. 

Perempuan bernama Tri Eni Nuraika, 38 tahun tersebut tinggal di Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Janda dua anak itu menerima bingkisan umrah dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, setelah muncul nomor kuponnya dalam pengundian oleh Tim Faisol Riza. Di mana sebelumnya, dilakukan pengumpulan puluhan ribu kupon dari wilayah Pasuruan - Probolinggo. 

Tri Eni Nuraika, merupakan penerima umrah kedua, setelah penerima umrah pertama merupakan warga Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Tri Eni, sehari-harinya bekerja sebagai tukang cuci di Kawasan Maron.

Saat didatangi ke rumahnya, diketahui masih ada stiker undian bergambar Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza yang menempel di jendelanya.

Karena itu, rombongan relawan Faisol Riza dipimpin oleh Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy secara khusus mendatangi rumah bersangkutan. Ditemui di rumahnya, Tri Eni Nuraika tidak sendirian, melainkan bersama orang tua dan kedua anaknya.

Tri Eni Nuraika kaget, saat mengetahui namanya muncul sebagai peraih penghargaan Umrah Gratis dari Ketua DPP PKB Faisol Riza. Ia sempat ragu dengan hadiah umroh itu, sehingga relawan Faisol Riza meyakinkannya. 

“Alhamdulillah Ibu Tri Eni Nuraika mendapatkan bingkisan bulan suci ramadan, yakni berupa perjalanan umrah gratis dari Mas Faisol Riza,” ujar Habib Husein pada Minggu, 2 April 2023.

Usai mendapat penjelasan dari tim Faisol Riza, Tri Eni Nuraika langsung mengiyakan dan meneteskan air mata bangga.

“Alhamdulillah seperti mimpi bagi saya,” kata Tri Eni Nuraika kepada relawan beruntung Faisol Riza.

Tri Eni Nuraikamengaku senang dan gembira, serta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza.

“Memang mimpi ini menjadi kenyataan, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji Faisol Riza,” katanya dengan wajah gembira.

Diketahui, untuk Kabupaten Probolinggo ada dua orang yang menerima paket umrah gratis dari Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza.

Pertama warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo yang meraih hadiah pertama umroh. Ia berangkat umrah bersama keluarganya dari Pesantren Nurul Qodim, Kalikajar Paiton, Kabupaten Probolinggo. 

Ada juga warga Kabupaten Pasuruan, mendapat penghargaan umrah yang diberikan Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza kepada Wina Wahyuni, penjual seblak asal Desa Lumbang Rejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network